Bandar303 – Cules yang Ragukan Barca, Tak Perlu Datang ke Stadion

bandar303 Agen bola DwJr6BoJEX BARCELONA, Bandar Bola  Kemenangan nampaknya menjadi harga yang mutlak harus diraih Barcelona setiap kali mereka bertanding. Jika hal itu bisa terus dipertahankan, maka fans pun akan berbondong-bondong datang ke stadion.

Namun, lain ceritanya apabila Blaugrana mendapatkan hasil minor. Animo penonton langsung menurun. Hal ini terjadi saat Barca menjamu Real Sociedad pada leg pertama semifinal Copa del Rey, dini hari tadi.

Suasana Estadio Camp Nou terlihat tidak semarak. Banyak kursi-kursi yang kosong. Menurut catatan Soccerway, laga tersebut hanya disaksikan 38.500 penonton, atau hanya sepertiga dari kapastitas maksimum Camp Nou yang mencapai 99 ribu penonton. Itu pun tidak semuanya fans Barca.

Memang, tidak diketahui secara pasti mengapa jumlah penonton bisa menurun cukup drastis.Bisa jadi karena ajangnya hanya Copa del Rey dan lawannya tim semenjana seperti Sociedad. Namun, ada juga opini yang menyebut para Cules, sebutan fans Barcelona mulai ragu dengan kekuatan pasukan Tata Martino, menyusul kekalahan dari Valencia di tempat yang sama.

Mendengar hal ini, bek Barcelona, Dani Alves terlihat cukup kecewa. Dia pun dengan tegas menyarankan agar fans untuk duduk manis di rumah dan menyaksikan pertandingan lewat televisi, apabila menyimpan pesimisme atas tim kesayangannya.

“Fans sangat pesimis ketika ada hasil buruk. Mereka yang tidak datang ke Stadion bukan Cules sejati. Setiap orang harus punya peran. Jika Anda meragukan tim ini, lebih baik tak usah datang ke Stadion,” tegas Alves sebagaimana dikutip Goal.

Meski tak mendapat dukungan penuh fans, Barca tetap mampu tampil cemerlang. Barca menang 2-0 lewat gol Sergio Busquets (44’) dan bunuh diri Enaut Zubikarai Goni (60’).

“Penting untuk selalu menang, karena kami memang terbiasa dengan itu. Ketika Anda mendapatkan hasil buruk seperti saat lawan Valencia, beberapa orang mulai ragu, dan itu hal yang normal. Yang tidak boleh kami lakukan adalah meragukan diri sendiri,” imbuhnya.

“Kami harus terus bekerja keras karena pada akhirnya kami ingin menikmati hasil kerja keras kami dengan fans,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, Barca hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih tidak lebih dari dua gol untuk melaju ke final. Laga final Copa del Rey musim ini berpotensi menghadirkan El Clasico, lantaran pada semifinal lainnya, Real Madrid menempatkan satu kakinya di partai puncak usai menang 3-0 atas rival sekotanya, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s