Bandar303 – Salah, Klub Baru dan Semangat Baru

bandar303 Agen bola JCEaphisIF LONDON – Usai sah menjadi punggawa di Stamford Bridge, tatapan masa depan penuh optimistis terpatri dalam seorang Mohamed Salah. Pemain yang didatangkan dari FC Basel ini sangat tidak sabar mengukirkan tinta emas bagi perjalanan The Blues.

Salah dipilih pelatih Chelsea, Jose Mourinho sebagai pengisi lini tengah pengganti dari Juan Mata, yang dilepas ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini.

Proses kepindahan Salah dari klub lamanya menuju London pun bukan tanpa kendala. Salah satu kompetitor Chelsea di Premier League, Liverpool, juga pernah berniat melakukan manuver untuk ikut membajak Salah ke Anfield.

Kini, Salah mengaku sangat siap untuk bermain. Terlebih, dukungan langsung dari Mourinho, telah didapatkannya. “Bermain di Swiss bersama FC Basel tidak seperti Chelsea, itu jelas berbeda.  Saya harap saya bisa bermain lebih baik di sini, melakukan lebih dari yang saya lakukan di Basel dan saya melakukan karir yang baik bagi saya,” jelas Salah, seperti diberitakan TribalFootball, Jumat (7/2/2014).

“Dia [Mourinho] berkata kepada saya, ‘Kami membutuhkan Anda, Anda seorang pemain yang sangat bagus dan masih muda. Tahun depan Anda akan bermain lebih banyak dan akan menjadi lebih baik dan lebih baik,” kisah Salah.

Dalam sejarah, memang tidak banyak pemain berdarah Afrika, khususnya pemain asal Mesir yang memiliki kesempatan untuk bekiprah di kancah Premier League. Mendapat kesempatan langka ini, Salah bertekad akan melakukan yang terbaik yang dia bisa.

“Sekarang saya hanya berkonsentrasi di lapangan. Hal ini tidak mudah jika Anda datang ke Chelsea dan ingin bermain, itu tidak mudah bagi siapa saja. Saya akan berkonsentrasi, bekerja keras, melakukan pekerjaan saya dan kita akan lihat,” paparnya.

“Untuk semua orang di Mesir, ini (bermain di Inggris) adalah mimpi. Untuk melihat salah satu pemain bermain di Chelsea, Manchester atau Madrid, itu tidak mudah bagi orang-orang Mesir,” tandas Salah.


Leave a Reply

