Bandar303 – Mazzarri: Kepercayaan Sang Presiden Sangat Berarti

bandar303 Agen bola aFjbyKZf2I MILAN, Bandar Bola – Keadaan labil yang dirasakan Inter Milan saat ini, tentu mengundang banyak keprihatinan. Bagaimana tidak, dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, La Beneamata hanya mampu memenangkan dua laga.

Performa ini, menurut sang presiden, Erick Thohir, adalah keadaan yang normal yang dirasakan sebuah tim bila menjalani masa transisi. Dengan kata lain, pengusaha asal Indonesia tersebut tak terlalu ambil pusing dengan tekanan yang dirasakan klubnya.

Tekanan memang terus diarahkan kepada Nerazzurri, terlebih usai mereka dikalahkan Juventus di laga terakhir. Inter harus takluk dengan skor 3-1, awal Februari lalu di turnamen serie-A.

Pun begitu, Thohir terus menaruh kepercayaan kepada sang allenatore, Walter Mazzarri. Dia yakin, Mazzarri bisa membawa Inter berjaya di kemudian hari. Dan untuk para fans, Thohir meminta untuk bersabar dan berharap dukungan tiada henti bagi klubnya.

Mendapat kepercayaan dari Thohir, Mazzarri pun mengaku senang dan mengaku kepercayaan tersebut memberikan arti yang sangat besar dalam perjalanan klub.

“Kata-kata pujian dan kepercayaan seperti itu daru presiden kami memberikan banyak makna. Sekarang saya hanya berharap bahwa kita dapat berbalik dari jalur negatif sesegera mungkin,” kata Mazzarri, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (9/2/2014).

“Kami bekerja dengan baik dalam pelatihan, baik secara mental dan fisik. Sangat penting bagi para pemain sehingga mereka dapat merasa lebih bebas dari hasil negatif,” sambung Mazzarri.

Kini, tim seteru AC Milan tersebut berada di peringkat enam klasemen serie A dengan mengantongi 33 poin dari 22 pertandingan. Di laga terdekat, Inter akan menghadapi Sassuolo, Senin dini hari –WIB- di Giuseppe Meazza.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s