Bandar303 – Big Match Sengit Tanpa Hasil

bandar303 Agen bola YLeO3D2Twb LONDON, Bandar Bola – Sengit, ketat dan menegangkan. Clash antara Arsenal dan Manchester United di Premier League matchday ke-26 dini hari tadi, tak layak dilewatkan sedetik pun saking banyaknya peluang. Namun heroiknya dua kiper di dua kubu berseberangan, menyegel kebuntuan hasil imbang tanpa gol.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
United sudah menebar ancaman nyata ke pertahanan Arsenal, saat kick-off baru bergulir dua menit. Robin van Persie (RvP) ambil kesempatan atas blunder Mikel Arteta. Beruntung, finishing mendatarnya lemah dan Wojciech Szczesny tak kesulitan menyelamatkan.

Tuan rumah berganti membalas di menit kelima. Dibidani umpan pojok Mesut Özil, Olivier Giroud berupaya menyambar dengan tandukannya. Nahas, arah bola masih melenceng ke samping tiang gawang David de Gea.

Laga berlangsung alot setelah itu, sampai akhirnya di menit ke-17, Setan Merah mendulang peluang berikutnya. Passing RvP yang dipetik Juan Mata, coba dimaksimalkan dengan tembakan coba-coba. Kali ini bola juga masih menyamping dari target.

Arsenal tak tinggal diam dan berupaya membalas teror lagi via Santiago Cazorla. Meneruskan umpan Kieran Gibbs, Cazorla menanduk bola yang kali ini, tepat ke gawang. Sialnya, De Gea masih dalam posisi sempurna untuk menangkapnya dengan tenang.

Adu kekuatan di lini tengah berlangsung ketat sampai-sampai, kedua tim kesulitan untuk saling mengancam lagi. Sampai tiba turun minum babak pertama, skor sama kuat, 0-0 masih terjaga untuk kedua tim.

Babak Kedua
Permainan kedua tim lebih agresif di interval kedua. 10 menit babak kedua berjalan, Mata sudah menuai ancaman pertama, meneruskan umpan RvP. Tapi tembakan placing-nya masih melintas di samping gawang Szczesny.

Crossing tendangan sudut Özil mengantarkan serangan balasan The Gunners. Laurent Koscielny yang menyambut dengan sundulannya, nyaris membuka gol andai bola tak dibuang tandukan Antonio Valencia pada menit ke-62.

Memasuki menit ke-79, tensi dan tempo pertandingan meninggi. Menyambar umpan Wayne Rooney dengan tandukannya, RvP mesti geleng-geleng kepala ketika Szczesny masih mampu meninju bola ke luar gawangnya.

Begitu pun dengan Santiago Cazorla. Rona frustrasi terlihat di wajah gelandang internasional Spanyol itu ketika tembakan keras mendatarnya di menit ke-83, diselamatkan dengan tak kalah heroik oleh De Gea. Upayanya tujuh menit berselang dengan cara yang hampir serupa juga lagi-lagi dimentahkan De Gea.

Sampai wasit Mark Clattenburg meniup peluit panjang, angka 0-0 di papan skor Emirates Stadium tak bergeming. Tambahan satu poin untuk masing-masing tim gagal menggerakkan posisi mereka. Arsenal masih tertinggal sebiji poin dari Manchester City di puncak klasemen. Sementara United masih terpaku di urutan ketujuh.

Susunan Pemain
Arsenal: Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Bacary Sagna, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Tomáš Rosický/Alex Oxlade-Chamberlain (74’), Mesut Özil, Mikel Arteta, Santiago Cazorla, Jack Wilshere, Olivier Giroud.

Manchester United: David de Gea, Nemanja Vidic, Patrice Evra, Rafael da Silva/Rio Ferdinand (46’), Chris Smalling, Michael Carrick, Antonio Valencia/Ashley Young (82’), Tom Cleverley, Robin van Persie, Wayne Rooney, Juan Mata/Adnan Januzaj (75’).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s