Bandar303 – Menang Telak Atas Roma, Benitez: Napoli Hampir Sempurna

bandar303 Agen bola 2lAM5uj2Ji NAPOLI, Bandar Bola – Menang 3-0 atas tim sekelas Roma, jelas tidak mudah didapatkan, namun Napoli berhasil meraihnya untuk tiket ke final Coppa Italia, Rabu dini hari ini. Tanpa ragu, Allenatore tim, Rafael Benitez memuji penampilan Marek Hamsik dkk yang dinilai hampir sempurna.

“Melawan Roma penampilan Napoli belum sempurna, namun hampir. Semua pemain bekerja keras saat fase bertahan dan kemudian kami dapat mencetak tiga gol hebat. Tim menunjukkan kualitasnya. Sangat sulit untuk menang melawan Roma dan melakukannya tanpa kebobolan,” ucap Benitez, kepada Football Italia, Kamis (13/2/2014).

Tidak hanya memuji keseluruhan permainan tim, pelatih Spanyol ini juga memuji pemain-pemain anyar tim yang memberikan keseimbangan permainan. Serta kedatangan Maradona yang menonton langsung pertandingan.

“Sangat mudah untuk menang dengan Maradona disana (menonton pertandingan), namun jangan lupa dengan para pemain yang telah berjuang keras dan bermain baik. Pemain-pemain baru memberikan kami keseimbangan, Callejon dapat bermain sebagai penyerang. Gokhan Inler dan Jorginho bekerjasama sangat baik di lini tengah dan membantu pertahanan. Semoga kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri di Serie A, melawan Sassuolo,” sambungnya.

Pada partai final, Napoli akan bertemu dengan Fiorentina yang sebelumnya mengalahkan Udinese dengan skor 2-0.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s