Bandar303 – Tidak Banyak Pemain Seperti Guarin di Inter

bandar303 Agen bola hZsBOT4MZj MILAN, Bandar Bola – Perlahan namun pasti, Inter Milan bangkit di pertengahan Februari ini. Dua kemenangan beruntun diraih tim milik Erick Thohir ini atas Sassuolo dan terakhir, Fiorentina. Salah satu faktor kebangkitan tim, selain kedatangan Hernanes, adalah bangkitnya kembali permainan Fredy Guarin yang sempat meredup.

Pagi dini hari tadi, Guarin memerankan peranannya sangat baik bersama Hernanes dan Zradvko Kuzmanovic dalam meredam lini tengah Fiorentina. Terlebih, ia memberi satu assist untuk rekannya, Rodrigo Palacio mencetak gol di menit 34.

Tanpa ragu, Allenatore tim, Walter Mazzari memuji pemain Kolombia tersebut dan menyarankan agar Guarin bermain konsisten. Sekaligus memuji ketenangan Hernanes dalam bermain di tim yang baru dibelanya tersebut.

“Guarin terkadang lupa harus bertahan di satu waktu, namun ia unggul dalam permainan di babak pertama. Tidak banyak pemain sepertinya di Inter, ia hanya harus bermain konsisten selama 90 menit. Jika ia dapat melakukannya, akan sangat hebat untunya,” ujar Mazzari, diberitakan Goal, Minggu (16/2/2014).

“Hernanes adalah pemain yang tahu bagaimana menghadapi tekanan, dan memang inilah yang kami (Inter) butuhkan. Ia memiliki ketenangan dan kelas, yang membuat orang di sekitarnya bermain baik,” sambungnya.

Kemenangan ini juga, menjadi kemenangan tandang pertama Nerazzurri di tahun 2014. Saat ini, Walter Samuel dkk berada di peringkat lima dengan 39 poin dan berselisih sembilan poin dengan Napoli yang berada di peringkat tiga, zona Liga Champion. Berikutnya, La Beneamata akan berhadapan dengan Cagliari, 23 Februari 2014, Minggu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s