Bandar303 – Gerrard: Howard Webb Wasit Paling Top

bandar303 Agen bola vtBxHBiQAo LONDON, Bandar Bola – Bukan hanya Brendan Rodgers, putusan wasit Howard Webb juga menyisakan kecewa untuk kapten Liverpool, Steven Gerrard. Kapten Tim Nasional Inggris itu mengecam putusan Webb yang tak memberikan timnya penalti usai pelanggaran yang dilakukan Alex Oxlade-Chamberlain terhadap Luis Suarez.

Akibat putusan kontroversial Webb itu, si Merah gagal menyamakan kedudukan dan harus puas tersingkir di pentas FA Cup usai takluk 2-1 dari Arsenal. Gol Gerrard pada menit ke-60 membuka asa Liverpool yang saat itu tertinggal 2-0.

“Menurut saya itu adalah penalti. Itu jelas sebuah pelanggaran. Wasit padahal sangat dekat dengan insiden tersebut,” kata Gerrard, seperti dilansir Liverpool Echo, Senin (17/2/2014).

“Howard Webb merupakan wasit top dan saya yakin bahwa dia akan melihat hal itu sendiri. Dia jelas tidak berpikir bahwa itu adalah pelanggaran, tapi saya sangat kecewa dengan putusan tersebut. Itu merupakan putusan besar yang merugikan kami.  Jika (pelanggaran) itu berbuah gol, mungkin kami akan melakoni laga ulang,”

Tersingkirnya Liverpool dari kompetisi tertua di dunia itu membuat peluang pasukan Brendan Rodgers meraih trofi musim ini tipis. Pasalnya, The Reds kini hanya berlaga di pentas Premier League dan masih berada di urutan keempat di bawah Chelsea, Arsenal, dan Manchester City.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s