Bandar303 – Ancelotti Ciptakan Atmosfer Adem

bandar303 Agen bola gUwiLyeuCj MADRID, Bandar Bola – Adem, tenteram, harmonis. Beginilah suasana internal skuad Real Madrid saat ini di bawah rezim Carlo Ancelotti. Tidak seperti di masa kepemimpinan José Mourinho yang malah acap menimbulkan kontroversi, tak hanya di luar, tapi juga di dalam skuad Madrid sendiri.

Atmosfer harmonis ini begitu dirasakan defensor muda, Dani Carvajal, terutama ketika hasil dari besutannya sejak musim panas lalu mulai terasa positif. Pribadi Ancelotti juga dianggap sangat transparan pada setiap keputusan yang diambilnya.

“Kami sama sekali tak protes (terhadap kebijakan Ancelotti). Apa yang Anda lihat, itulah yang Anda dapatkan. Dia transparan, seperti yang Anda lihat di konferensi pers, tenang dan rileks,” ujar Carvajal.

“Dia membawa keharmonisan, dia tidak kontroversial, dia menciptakan atmosfer yang sejuk dan baik. Tim mendapatkan manfaat yang bagus dari atmoser ini,” lanjutnya kepada Marca, Selasa (18/2/2014).

Suasana yang adil dan bijak juga dirasakan pemain berusia 22 tahun itu. Tak peduli apakah dia seorang bintang atau tidak, Ancelotti merasa perlu menguji semua pemainnya. Rotasi pun jadi kebijakan yang acap dilakukan, termasuk terhadap dirinya sampai-sampai Ancelotti pusing sendiri.

Pusing ketika Carvajal, ternyata juga mampu menampilkan level tinggi ketika diberi kesempatan menggantikan Álvaro Arbeloa di sektor bek sayap. Total 20 laga sudah dikoleksi Carvajal di berbagai kompetisi. Tapi angka 20 penampilan itu masih belum membuatnya puas. Ambisi menembus tim utama tetap dijaganya.

“Pelatih melakukan rotasi dan kami berdua (bersama Arbeloa), berusaha membuatnya sulit memilih. Carlo yang punya kebijakan final dan akan membuat keputusan. Dia selalu memantau perkembangan Anda. Saya senang dengan kesempatan yang sudah saya miliki, tapi saya pribadi yang ambisius,” sambung Carvajal lagi.

“Saya masih ingin berjuang dan berlatih keras agar bisa lebih sering dimainkan. Sudah jadi mimpi saya bertahan di skuad utama dan saya percaya bisa melakukannya. Memenangkan La Décima mungkin jadi impian lain, karena saya masih ingin menikmati masa-masa sekaranng di sesi latihan maupun di pertandingan,” tutup jebolan Real Madrid Castilla itu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s