Bandar303 – Butuh Wasit Terbaik, PT Liga Cari Wasit Asing

bandar303 Agen bola g8utguSIju JAKARTA – Melihat performa wasit Indonesia yang kurang apik dalam memimpin pertandingan, pihak PSSI berencana untuk mendatangkan wasit asing untuk mengadili laga dalam turnamen-turnamen di Indonesia.

Rencana ini bukan pertama kalinya, sebelumnya pada ajang Indonesia Premier League (IPL) musim lalu, PSSI menggunakan wasit asal Serbia dan Makedonia untuk memimpin beberapa pertandingan terkait dengan kurang apiknya putusan wasit saat menjadi pengadil laga.

Ditambah lagi pada awal turnamen bergengsi musim ini Indonesia Super League (ISL) sudah dinodai dengan dua putusan wasit yang kontroversial yaitu wasit Dodi Setia Permana yang diisitirahatkan saat menjadi pengadil dalam laga Persebaya kontra Mitra Kukar awal Februari.

Dan yang terbaru wasit Ahmad Suparman dengan putusan kontroversialnya masih dipelajari Komite Disiplin PSSI saat memimpin laga Persipura kontra Persiba Balikpapan, sore hari kemarin.

“Pak Joko (Driyono) rencana besok akan ke luar (negeri) untuk mencarai wasit-wasit terbaik,” ujar Wakit Ketua PSSI, La Nyalla M. Matalitti


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s