Bandar303 – Pirlo: Gerrard Salah Satu Pesepakbola Cerdas

bandar303 Agen bola Pirlo Gerrard Salah Satu Pesepakbola Cerdas TURIN, Bandar Bola – Gelandang kharismatik Juventus, Andrea Pirlo melayangkan pujian untuk kapten Liverpool, Steven Gerrard terkait adaptasinya di posisi baru sebagai a deep-lying midfield role atau gelandang bertahan pengatur serangan.

Pelatih The Reds, Brendan Rodgers melakukan eksperimen dengan menempatkan Gerrard lebih bertahan. Namun, hasilnya di luar dugaan, Gerrard sukses tampil gemilang bahkan turut mencetak gol di sejumlah pertandingan.

Pirlo menambahkan bahwa Gerrard akan bersinar di posisi barunya hingga tahun-tahun mendatang. “Pemain cerdas selalu dapat beradaptasi dan Steven Gerrard jelas memiliki kemampuan untuk melakukannya,” kata Pirlo, seperti dilansir Daily Express, Rabu (26/2/2014).


“Dia seorang pengober bola yang mengagumkan, dan memiliki salah satu otak sepakbola paling cemerlang, serta memiliki visi yang hebat. Dia memiliki kualitas untuk bermain lebih dalam,” sambung mantan jenderal lapangan tengah AC Milan itu.

Gerrard sendiri bukanlah pemain muda. Pemain internasional Inggris itu akan genap berusia 34 tahun pada 30 Mei mendatang. Meski begitu, penampilan Gerrard di atas lapangan hijau tak kalah menawan dengan para pemain muda.

“Apabila Anda menjaga tubuh dan terus beradaptasi, tidak ada alasan bagi Anda tidak dapat bermain di level tertinggi hingga akhir usia 30-an. Gerrard merupakan sosok profesional dan masih sangat memungkinkan baginya untuk bersama Liverpool dan Inggris dalam peran barunya itu,” tutup Pirlo.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s