Bandar303 – Lagi, Conte Sabet Predikat Terbaik di Serie A

bandar303 Agen bola 6MBFfbKq5a TURIN – Dilaporkan situs resmi Juventus, dilansir Football-Italia, Selasa (4/2/2014), pelatih mereka, Antonio Conte dinobatkan sebagai pelatih terbaik musim ini oleh rekan-rekannya sesama pelatih di kompetisi level tertinggi negerinya.

Ini bukanlah kali pertama kalinya pelatih berusia 44 tahun itu menyabet gelar bergengsi ini, pasalnya musim lalu, Conte juga menjadi pemenang dari penghargaan yang bernama Albo Panchina d’Oro ini.

Penerima Pachina d’Oro ini dipilih oleh semua pelatih papan atas di Italia. Dan, kali ini mereka telah memutuskan memilih Conte dengan keberhasilannya dalam mengarsiteki La Vecchia Signora dalam meraih scudetto kedua berturut-turut.

“Penghargaan ini merupakan kelanjutan dari penghargaan yang saya terima dari AIC (Asosiasi Pesepak bola Italia), yang dipilih dari para pemain Serie A. Ini berarti bahwa dunia sepakbola Italia menghargai hasil kerja yang luar biasa yang kami lakukan,” kata Conte.

“Saya sangat gembira atas penghargaan ini. Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk keluarga, para staf, para pemain, dan juga klub. Tanpa mereka, saya tidak akan berada di sini,” tandasnya.

Menukangi Si Nyonya Tua sejak Mei 2011, Conte telah memberikan banyak gelar juara bagi Juventus. Dua gelar Serie A dan gelar ganda di Super Coppa, menjadi bukti bagaimana pentingnya perannya di kubuBianconeri.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s