Bandar303 – Balotelli Kena Semprot Legenda Milan

bandar303 Agen bola ihcNu8tSHL MILAN, Bandar Bola – Satu lagi legenda AC Milan yang mengkritisi performa Mario Balotelli. Setelah sebelumnya Carlo Ancelotti dan Zvonimir Boban, kali ini giliran Alessandro Costacurta yang menyemprot Balotelli.

Dalam dua musim terakhir, Milan memang mengandalkan seorang Balotelli sebagai goal getter mereka, namun performanya yang angin-anginan membuat beberapa pihak meragukan kemampuannya.

Tak ayal pada jendela transfer Januari kemarin, beredar isu dirinya akan berreuni bersama mantan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho yang kini melatih The Blues Chelsea.

Mungkin pernyataan yang diucap Billy -panggilan Costacurta- merupakan hasil penilaiannya terhadap Balo setelah ia menyaksikan penampilannya bersama skuad Rossoneri yang tersingkir dari Liga Champions di tangan Athletico Madrid Rabu kemarin.

“Balotelli bisa menjadi pemain andalan Rossoneri, namun dia bukanlah titik tumpu tim ini. Dia bukanlah seorang bintang dan dalam pandangan saya dia (Balotelli) tidak akan pernah menjadi pemain kelas dunia,” ketus Billy, kepada Sky Sports Italia. Jumat (14/3/2014).

Performa Balo di musim ini memang jauh dari harapan. Dia baru mengoleksi 14 gol dari 30 laga yang dimainkannya di semua ajang. Bandingkan dengan performanya di musim lalu. Meski baru bergabung di pertengahan musim, Balo sukses mengoleksi 12 gol dalam 13 penampilan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s