Bandar303 – Konfirmasi RvP ,Ikrarkan Kesetiaan

bandar303 Agen bola t9Q9kJo9lP MANCHESTER,Bandar Bola – Kegagalan Manchester United sepanjang musim ini menghembuskan berbagai rumor. Mulai dari isu pemecatan David Moyes hingga hengkangnya sang bintang, Robin van Persie.

Namun, mantan kapten Arsenal itu membantah berbagai spekulasi yang terus menghampirinya dan menyatakan dirinya tidak bahagia berada di Old Trafford. Kendati belum lama ini, Van Persie mengaku masih gamang akan masa depannya, bertahan atau hengkang.

Striker internasional Belanda itu belakangan  santer dikaitkan dengan klub lamanya, Meriam London. Namun, rumor lain menyebutkan bahwa Chelsea, Juventus, dan AS Monaco berniat meminang bintang kelahiran Rotterdam, 30 tahun silam itu.

“Yang benar adalah saya bahagia berada di klub ini. Saya juga senang dengan rekan setim. Inilah apa yang saya rasakan, bukan berdasarkan dugaan dari media,” ungkap Van Persie, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (14/3/2014).

“Saya menandatangani kontrak selama empat tahun dan saya akan sangat bahagia apabila dapat bertahan lebih lama. Di luar dua tahun sisa kontrak saya,” tutup mantan pemain Feyenoord itu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s