Bandar303 – Tabel Klasemen Liga Inggris Itu Keliru!

bandar303 Agen bola ttmogr5eco LONDON, Bandar Bola – Untuk kesekian kalinya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, melontarkan penyataan kontroversial, kali ini, pelatih asal Portugal itu menyebut keadaan yang terpampang di tabel klasemen Premier League adalah palsu.

Mengapa Mou –sapaan Mourinho- berbicara demikian. Padahal bila melihat papan klasemen, tim asuhannya berada di tempat teratas, dan disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk juara di akhir musim.

Ternyata, eks pelatih Real Madrid ini merasa “iri” dengan situasi Manchester City, karena meski The Citizens berada di tempat keempat, tapi skuad Manuel Pellegrini masih memiliki “tabungan” sebanyak beberapa laga.

Keadaan yang dimiliki City ini bagi Mou lebih menguntungkan karena bisa jadi Manchester Biru merangsek ke posisi teratas bila mampu menyapu bersih kemenangan di defisit laga tersebut.

“Saya tetap mengatakan hal yang sama. Tabel (klasemen) itu palsu!. Lihat saja ke tabel, bila Anda hanya melihat poin, berarti Anda melihat kepalsuan. Coba lah tengok jumlah pertandingan,” kata Mourinho, sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu (15/3/2014).

“Meski pun kami unggul 30 poin di atas, tapi mereka masih memiliki 10 laga yang belum dimainkan, itu tak berarti apa pun. Saat semua tim memiliki jumlah pertandingan yang sama, itu lah baru tabel klasemen dikatakan “nyata”,” terusnya.

Sejauh ini, Chelsea bertengger di puncak klasemen dengan raihan poin 66 dari 19 laga. sementara City, memiliki tiga laga yang belum dimainkan, yakni melawan Sunderland, Aston Villa, dan Everton akibat kesibukan City bermain di luar kompetisi Premier League, serta cuaca buruk.

Kini, Yaya Toure berada di tempat keempat dengan total poin 57 dari 26 laga. itu berarti, seandainya City memiliki jumlah pertandingan yang sama, dan mampu memang di tiga laga tersebut, maka perolehan mereka akan sama.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s