Bandar303 – Miami Heat Masih Lebih Bagus dari Spurs

Miami Heat vs Spurs. (Getty Images)

Juara bertahan Miami Heat masih membuktikan dirinya lebih bagus daripada finalis NBA 2013, San Antonio Spurs. Pada laga big match, Senin (27/1), Heat menang 113-101 di American Airlines Arena, Miami, Florida.

Spurs memainkan starter yang berbeda dari biasanya. Starter Spurs adalah Tony Parker, Cory Joseph, Marco Belinelli, Boris Diaw, dan Tim Duncan. Starter Heat adalah yang terbaik minus Dwyane Wade yang cedera, yakni Mario Chalmers, Ray Allen, Shane Battier, LeBron James, dan Chris Bosh.

Miami unggul 34-28 di kuarter pertama. Spurs meladeni permainan cepat Heat di kuarter kedua dan hanya kalah tipis 22-24. Pada kuarter ketiga, Heat kembali melejit denghan 33-21. Spurs merebut kuarter keempat dengan 30-22.

“Saya hanya sekali berlatih. KOndisi tim sedang baik tanpa saya. Saya ingin menemukan irama bermain saya setelah terkena cedera,” kata Wade kepada ESPN.

Terhadap skuad starter yang dipasang dan kekalahan Spurs, Tony Parker mengatakan karena pengaruh cedera. “Semuanya karena cedera. Kami banyak mengalami cedera di musim ini,” kata Parker.

“Mereka bermain dalam kondisi yang nyaman,” ucap Duncan, tentang Spurs yang selalu tertinggal sejak kuarter pertama. Sedangkan menurut LeBron, laga ini adalah kenangan yang selalu diingat. “Saya seperti mengenang sebuah memori ketika berhadapan dengan Spurs,” ucap James.

Duncan mencetak 23 angka untuk Spurs diikuti Diaw 15, Belinelli 12, dan Parker 11. Dari Heat, skor terbanyak dibuat Chris Bosh 24 angka, James 18, Chalmers 16, Michael Beasley 12, Noris Cole 11, dan Allen 10.


Leave a comment