Bandar303 – Joe Hart Mulai Mendapat Kepercayaan Lagi

Usai merasakan sulitnya menembus skuat utama, Joe Hart akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan dalam menjaga gawang Manchester City. Manajer Manuel Pellegrini nampaknya sudah mulai memberikan kepercayaan penuh kepada Hart meski kebobolan dua gol dalam pertandingan kontra Fulham.

Usai melakukan blunder pada pertandingan melawan Chelsea, posisi Joe Hart sebagai penjaga gawang nomor satu Manchester City lantas tergerus.

Penampilan apik Costel Pantilimon membuat Hart harus merapat dibangku cadangan The Citizen. Namun, perlahan manajer Manuel Pellegrini mulai menaruh kepercayaannya kembali pada Hart dengan menurunkannya sebagai penjaga gawang kontra Fulham.

“Saya pikir Joe Hart telah tampil baik. Memang tidaklah mudah bermain saat ada banyak angin dan pada pertandingan yang cepat. Tetapi, saya pikir Joe telah membuat penampilan yang sangat bagus,” kata Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

“Kita akan terus melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi, untuk saat ini Joe akan terus bermain di laga berikutnya. Meskipun, sebagai manajer saya harus membuat keputusan kepada seluruh pemain, bukan hanya Joe Hart saja,” ungkap manajer asal Cili itu.


Leave a comment